Michael Keaton Akan Kembali Sebagai Batman di Film Batgirl

Aktor Michael Keaton kabarnya akan kembali sebagai Batman dalam film DCEU terbaru bertajuk Batgirl. Dengan begini, maka Keaton akan menggunakan suit andalannya lagi, setelah vakum sejak tahun 1992 silam.

Selain Black Adam, The Flash, dan Shazam! Fury of the Gods, Batgirl merupakan salah satu film yang kehadirannya paling ditunggu-tunggu oleh para fans DC, karena film ini akan meceritakan tentang ‘si manusia kelelawar’ dalam versi perempuan.

Setelah lama tak terdengar beritanya, El Arbi dan Bilal Fallah selaku sutradara Batgirl akhirnya memberikan update terbaru mengenai filmnya tersebut. Bahkan, mereka berdua membocorkan satu karakter legendaris yang juga akan muncul di film Batgirl.

Sutradara Pastikan Michael Keaton Akan Kembali Sebagai Batman di Film Batgirl

Saat berbicara dengan Insider, El Arbi dan Bilal Fallah secara terang-terangan mengatakan jika ada salah satu aktor legendaris hollywood yang akan membintangi film Batgirl, yaitu Michael Keaton sebagai Batman. Sontak saja, pernyataan dari mereka pun disambut gembira oleh para fans DC yang sudah lama tidak melihat aksi dari Michael Keaton di jagat DCEU.

Baca Juga: Catat, Ini Dewa yang Akan Muncul di Thor: Love and Thunder

“Bolehkah kita mengatakannya?” tanya El Arbi kepada Fallah.

“Sangat boleh,” jawab Fallah.

“Batman yang orisinal akan kembali di film ini.” tambahnya.

Michael Keaton Batgirl
Photo: Comic Universe

Rumor mengenai kembali Michael Keaton ke dalam proyek DCEU memang bukan hal yang baru guys. Sebelumnya, aktor kelahiran 5 September 1951 itu juga pernah disebut akan muncul dalam film The Flash (2023), dimana film itu juga menampilkan aktor Ezra Miller sebagai pemeran utama.

Selain Keaton, Batgirl juga akan menghadirkan sederet aktor papan atas lainnya, seperti Leslie Grace sebagai Barbara Gordon, Brendan Fraser sebagai Firefly, J. K. Simmons sebagai James Gordon, Ivory Aquino sebagai Alysia Yeoh, Jacob Scipio sebagai Anthony Bressi, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Baca Juga: Park Hae Soo Janjikan Money Heist Korea Hadir Dengan Cerita yang Menarik

Disutradarai oleh Bilall Fallah dan Adil El Arbi dengan anggaran sebesar 70 juta USD, Batgirl direncanakan siap mengudara di bioskop seluruh dunia pada tahun ini, namun pihak DC belum memastikan tanggal resminya. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru