Mungkinkah Johnny Depp Kembali ke Pirates of The Caribbean? Ini Jawabannya!

Pertanyaan mengenai kemungkinan Johnny Depp kembali ke waralaba Pirates of The Caribbean memang masih menjadi teka-teki yang belum menemui titik terang. Namun, ada satu jawaban dari mantan eksekutif Disney yang sepertinya akan menjawab pertanyaan tersebut.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, Johnny Depp baru saja memenangkan persidangan atas kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh mantan istrinya, yaitu Amber Heard. Kemenangan JD pun disambut gembira oleh para penggemar setianya.

Setelah kemenangan ini, muncul pertanyaan mengenai keterlibatannya di waralaba Pirates of The Caribbean. Apakah sang aktor gaek akan kembali ke dalam proyek tersebut? Berikut penuturan dari mantan eksekutif Disney.

Apakah Masih Mungkin Johnny Depp Kembali ke Waralaba Pirates of The Caribbean?

Baru-baru ini, mantan eksekutif Walt Disney Studios memberikan tanggapannya terkait kemunkinan Johnny Depp untuk kembali ke proyek Pirates of The Caribbean sebagai kapten Jack Sparrow.

Baca Juga: Jadwal Resmi Doctor Strange 2 di Disney+, Catat Tanggalnya!

“Saya benar-benar percaya pasca-putusan bahwa Pirates siap untuk reboot dengan Johnny sebagai Kapten Jack yang kembali. Ada terlalu banyak harta karun box-office potensial untuk karakter tercinta yang tertanam dalam budaya Disney.” kata orang tersebut.

“Dengan (produser) Jerry Bruckheimer yang mengejar kesuksesan besar Tom Cruise di “Top Gun: Maverick”, ada keinginan besar untuk membawa kembali bintang-bintang Hollywood yang dapat diandalkan dalam waralaba yang sangat populer,” lanjutnya.

Johnny Depp Pirates of the Caribbean
Photo: GamesRadar

Karakter Jack Sparrow memang sudah sangat melekat dengan diri Depp, sebab dirinya sudah memerankan karakter itu sejak film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl yang rilis pada tahun 2003.

Bahkan, JD sempat masuk nominasi Oscar berkat aktingnya yang menawan di film tersebut. Alhasil, pihak Disney pun tak ragu untuk kembali mengikutsertakan JD dalam proyek Pirates of The Caribbean yang selanjutnya.

Baca Juga: Isabela Merced Akan Bintangi Film Madame Web?

Kalau menurut kamu gimana guys? Apakah JD layak diberikan kesempatan kedua oleh Disney untuk kembali membintangi Pirates of The Caribbean? Berikan pendapat kamu di kolom komentar yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru