Serial Terbaru Marvel Berjudul I Am Groot Tayang Bulan Agustus di Disney+

Serial terbaru dari Marvel Studios berjudul I Am Groot akan tayang di platform Disney+ pada bulan Agustus 2022 mendatang. Dengan begini, maka line up serial Marvel di bulan Agustus akan semakin lengkap guys.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, Disney+ memang telah ditunjuk oleh Marvel Studios untuk menyiarkan serial-serial terbarunya. Bahkan, serial Daredevil yang tadinya rilis di Netflix kini sudah diambil alih oleh Disney+.

Kini, ada serial terbaru dari Marvel Studios yang dikabarkan sudah siap untuk rilis di platform tersebut, yaitu I Am Groot. Bahkan, kedua belah pihak telah menetapkan tanggal rilisnya.

Serial I Am Groot Siap Tayang di Disney+

Pada hari Senin 6/6), melalui akun Twitter resminya Marvel Studios mengumumkan jika serial terbarunya yang berjudul I Am Groot akan tayang bulan Agustus di platform Disney+. Tentu saja, cuitan tersebut langsung trending di dunia maya.

Baca Juga: Alasan Kevin Feige Tunjuk Iman Vellani Sebagai Ms Marvel

“I Am Groot, Serial pendek Original dari Marvel Studios akan datang pada 10 Agustus di @DisneyPlus,” tulis Marvel Studios.

Dalam postingan itu, terlihat Baby Groot yang sedang bersantai menikmati lagu dari walkman milik Peter Quill (Chris Pratt). Dengan kacamata hitam dan minuman yang tersedia, semakin menunjukan jika Groot sedang benar-benar bersantai menikmati hidupnya.

Sesuai dengan tweet di atas, serial ini akan hadir dengan durasi serta episode yang lebih pendek dari serial Marvel lainnya dengan berfokus pada kehidupan Baby Groot yang masih jarang diketahui oleh banyak orang.

Pengisi suara dari karakter ini adalah Vin Diesel, yang saat ini tengah sibuk memproduksi film terbarunya, yaitu Fast X. Sepertinya, para anggota dari Guardians of the Galaxy juga akan hadir di serial ini.

Baca Juga: Michael Keaton Akan Kembali Sebagai Batman di Film Batgirl

Catat ya guys, serial I Am Groot akan mulai tayang di platform Disney+ pada tanggal 10 Agustus 2022 mendatang. 7 hari setelahnya, serial She-Hulk: Attorney at Law juga akan rilis di platform tersebut.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru