Terkuak! Ini Alasan Sylvester Stallone Ogah Bintangi Creed 3

Alasan Sylvester Stallone ogah bintangi film Creed 3 akhirnya terungkap guys! Konon kabarnya, karakter yang ia mainkan kini sudah jauh berbeda dan bukan menjadi elemen penting lagi.

Untuk yang belum tau, Creed adalah spin off dari film bertemakan tinju berjudul Rocky Balboa. Rilis tahun 2015, film garapan Ryan Coogler ini berhasil meraih pendapatan yang luar biasa dari bioskop seluruh dunia.

Karena kesuksesannya tersebut, Creed akhirnya mendapatkan sekuel perdananya yang disutradarai oleh Steven Caple Jr. dan rilis tahun 2018. Sama dengan Creed 1, sekuel ini juga sukses besar dengan meraih pendapatan kotor sebesar $214.1 juta.

Di tahun ini, Creed hadir kembali lewat filmnya yang ketiga. Sayangnya, film tersebut tidak menghadirkan salah satu aktor utamanya, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Sylvester Stallone.

Alasan Sylvester Stallone Cabut Dari Film Creed 3

Saat film Creed 3 sedang dikembangkan, Sylvester Stallone memang sudah menegaskan jika dirinya tidak akan membintangi waralaba ini lagi. Namun, ia tidak menjelaskan apa alasan utamanya keluar dari proyek tersebut.

Baca Juga: Fakta, Durasi Film Elvis Awalnya Mencapai 4 Jam!

Barulah di tahun ini ia menjelaskan kepada publik jika alasannya keluar dari Creed 3 adalah karena peran yang ia mainkan, yaitu Rocky Balboa sudah tidak perlu digunakan lagi. Cerita Creed 3 juga sudah berbeda sehingga ia tidak tertarik untuk membintangi film itu lagi.

“Ya, itu (Creed 3) akan berbeda karena saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari yang satu ini. Saya hanya (merasa) tidak tahu apakah ada bagian untuk saya,” jelas Sylvester Stallone, saat berbicara kepada Metro UK.

Sylvester Stallone Creed 3
Photo: GQ

“Itu mengambil arah yang berbeda. Saya berharap mereka baik-baik saja dan berkarya,” pungkasnya.

Tapi tenang guys, Stallone tidak benar-benar angkat kaki kok dari proyek ini, sebab ia dipercaya untuk menjadi produser, ditemani oleh Michael B. Jordan dan Ryan Coogler yang akan bertindak sebagai sutradara.

Baca Juga: Cerita Natalie Portman Saat Perankan Mighty Thor di Thor: Love and Thunder

Creed 3 sendiri akan mulai mengudara di bioskop Indonesia pada bulan November 2022 atau paling lambat di awal tahun 2023 mendatang. Jadi, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru