Warner Bros dan DC Ingin Depak Amber Heard Dari Aquaman 2?

Beredar kabar jika pihak Warner Bros dan DC telah berencana untuk mendepak Amber Heard dari proyek Aquaman 2. Sepertinya, rencana tersebut masih berkaitan erat dengan kasus yang saat ini sedang menimpa sang aktris.

Saat ini, Amber Heard memang tengah menjadi sorotan karena sedang terlibat kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh mantan suaminya, Johnny Depp. Kasus hukum tersebut pun membuat karir Amber di dunia seni peran diujung tanduk.

Bahkan, perannya di film Aquaman 2 pun terancam digantikan oleh aktris lain yang membuat posisi dari Amber Heard semakin terpuruk.

Warner Bros dan DC Berencana Pecat Amber Heard Dari Aquaman 2

Dalam lanjutan persidangan yang melibatkan Amber Heard dengan Johnny Depp, eksekutif WB dan DC Films, yaitu Walter Hamada turut memberikan penjelasan mengenai niatnya yang ingin menyingkirkan Amber Heard dari film Aquaman 2.

Namun, ia mengaku jika niatnya tersebut bukanlah karena kasusnya, melainkan kurangnya chemistry antara Amber Heard dan Jason Momoa. Diketahui, di film Aquaman 2 Jason Momoa berperan sebagai Aquaman, sedangkan Amber menjadi Mera.

Baca Juga: Fast X Tampilkan Rita Moreno Sebagai Nenek Dom?

“Itu sudah menjadi pembicaan sejak film pertamanya rampung, masalahnya ada pada chemistry. Apakah mereka benar-benar mempunyainya?” kata Hamada.

“Secara editorial, menurut saya hubungan mereka memang cukup berhasil di film pertamanya. Namun, hal itu terlalu membutuhkan banyak upaya dan akan lebih baik jika menggantinya. Menemukan seseorang yang lebih baik, dengan chemistry yang lebih natural dengan Momoa.” jelas Hamada.

Selain itu, Hamada juga sempat mengungkapkan jika pihaknya tidak pernah memotong adegan Amber Heard di Aquaman 2 hanya karena kasusnya tersebut.

Amber Heard Aquaman
Photo: Asiana Times

Ia berdalih jika Aquaman 2 memang di buat untuk tidak menghadirkan kisah romantis seperti yang ada pada Aquaman pertamanya.

“Tidak. Sekuel sejak awal pengembangan disusun sebagai (film) komedi pertemanan antara Aquaman dan saudara tirinya King Orm (Patrick Wilson),” tegas Hamada, dikutip dari Hollywood Reporter.

Baca Juga: Disney Sebut Didepaknya Johnny Depp Dari Pirates of the Caribbean Bukan Karena Amber Heard

Penjelasan Hamada ini sekaligus mematahkan perkataan yang sempat dilontarkan Amber Heard, jika adegannya di Aquaman 2 dipotong oleh pihak DC dan WB.

“Saya sudah diberikan naskah, tapi diberikan versi terbaru dengan menghilangkan beberapa adegan yang menampilkan laga di dalamnya, termasuk penggambaran karakter saya dan pertarungan lainnya. Termasuk penggambaran karakter saya dan pertarungan lainnya,” tutur Amber Heard.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru