Winnie The Pooh Versi Horor Sedang Digarap, Serem Banget!

Film Winnie The Pooh versi horor diketahui sedang diproduksi oleh Rhys Frake-Waterfield. Berbeda dengan versi kartun, film ini akan sangat mencekam dan siap meneror siapa saja yang menontonnya. Pokoknya dark banget deh guys!

Winnie The Pooh adalah karakter beruang fiksi yang diciptakan oleh A. A. Milne. Buku pertama mengenai karakter ini adalah Winnie-the-Pooh, lalu diikuti dengan The House at Pooh Corner. Karakter ini pun telah diangkat ke dalam sebuah film animasi, yang menjadikan nama Winnie The Pooh semakin terkenal.

Kini, karakter tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Berbeda dengan versi animasinya yang lucu dan menggemaskan, Winnie The Pooh di film ini akan memiliki sifat yang sadis dan cenderung mengarah ke psikopat.

Winnie The Pooh Versi Horor Sedang Digarap, Kapan Rilisnya?

Saat melakukan sesi wawancara dengan Variety, sutradara Rhys Frake-Waterfield mengatakan jika film terbarunya yang sedang digarap adalah Winnie the Pooh: Blood and Honey. Sesuai dengan judulnya, film ini akan bergenre horor dan jauh berbeda dengan versi animasinya.

Baca Juga: Apakah Thor Akan Mati di Thor: Love and Thunder? Ini Jawaban Taika Waititi!

“Tidak ada yang akan salah mengira ini (untuk Disney). Ketika Anda melihat sampul untuk ini dan Anda melihat cuplikan dan gambar dan semua itu, tidak mungkin ada orang yang akan berpikir ini adalah versi anak-anak.” kata Waterfield.

Karena Winnie the Pooh: Blood and Honey adalah versi yang diputar balikkan dari versi klasiknya, maka Pooh dan Piglet akan menjadi penjahat utama. Mereka berdua akan kembali ke naluri hewaninya sebagai beruang dan babi ganas dan kerap mencari mangsa.

Winnie The Pooh Horor
Photo: IGN

“Karena mereka harus berjuang sendiri, mereka pada dasarnya menjadi liar, jadi mereka kembali ke akar hewani mereka. Mereka tidak lagi jinak. Mereka seperti beruang ganas dan babi yang ingin berkeliling dan mencoba mencari mangsa.” jelas Waterfield.

Oh iya, Winnie the Pooh: Blood and Honey diproduksi dengan skala kecil dan bukan berskala hollywood. Maka dari itu, sang sutradara meminta para netizen memaklumi hal tersebut.

Baca Juga: Perbedaan Jurassic Park dan Jurassic World Menurut Sam Neill

Belum ada kabar lebih lanjut kapan Winnie the Pooh: Blood and Honey akan dirilis, karena Rhys Frake-Waterfield masih merahasiakannya, hingga waktu yang belum bisa ditentukan. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru