Kevin Feige: Secret Invasion Akan Terjadi Saat Fenomena Blip Berlangsung

Presiden Marvel Studios, yakni Kevin Feige mengkonfirmasi jika Secret Invasion akan menggunakan latar waktu saat fenomena blip sedang berlangsung. Dengan begini, maka jalan cerita dari Secret Invasion akan sangat menarik guys!

Untuk yang belum tau, Secret Invasion merupakan miniseri televisi Amerika yang ditulis oleh Kyle Bradstreet untuk layanan streaming Disney+, berdasarkan alur cerita Marvel Comics dengan judul yang sama.

Setelah menyelesaikan segala tahapan produksinya, beberapa kabar dari mini seri yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson ini pun mulai terungkap. Salah satunya adalah latar waktu yang digunakan dalam Secret Invasion adalah saat fenomena blip sedang terjadi.

Fix, Latar Waktu Secret Invasion Adalah Ketika Fenomena Blip Tengah Berlangsung

Berita ini bukanlah hoax, sebab Kevin Feige sendiri yang mengatakannya, saat ia menghadiri acara Disney Upfronts 2022 yang baru saja dilaksanakan.

Baca Juga: Usai Jadi Lokasi Syuting, Rumah di Film KKN di Desa Penari Langsung Dijual

“Selama Blip, ketika setengah dari semesta dihancurkan oleh Thanos dan akan mengeksplorasi peristiwa yang terjadi pada periode itu.” jelas Kevin Feige, dilansir dari Geek Culture.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai bagaimana jalan cerita dan siapa saja yang akan turut membintangi mini seri Secret Invasion, karena pihak Marvel masih merahasiakannya.

Yang pasti, Samuel L. Jackson akan berperan sebagai Nick Furry, ditemani oleh Martin Freeman sebagai agen CIA Everett Ross dan Don Cheadle, yang akan melanjutkan perannya sebagai James Rhodes alias War Machine.

Secret Invasion Blip
Photo: Looper

Kemudian, ada pula Ben Mendelsohn yang mengulangi perannya sebagai Talos, salah satu pemimpin pengungsi Skrull yang tersisa. Talos terakhir kali terlihat dalam film Spider-Man: Far From Home, yang saat itu sedang menyamar sebagai Nick Furry.

Tak ketinggalan, Kingsley Ben-Adir dan Emilia Clarke juga akan turut meramaikan mini seri tersebut, namun perannya masih dirahasiakan guys.

Baca Juga: Ini Alasan Scott Derrickson Enggan Sutradarai Doctor Strange 2!

Kemungkinan, Secret Invasion akan mulai tayang di platform Disney+ pada akhir tahun 2022 atau paling lambat awal tahun 2023 mendatang. So, kita tunggu sama-sama saja yaa.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru